Cerita Unik Gila Bisa Terkenal

Mungkin kata gila dalam pikiran kita hal yang tidak baik tapi ini sebuah certa yang menyenangkan bahkan anda akan terarik dengan gila juga mungkain yaaa tapi saya sarankan jangan sekedar hobi ya bisa-bisa aja jagan berlebihan yaaaaaaaaa,,,

Cerita Unik Dari Gila Bisa Terkenal
si Yono
Kita sebut aja yono adalah seorang yang mendapatkan sebuah pengalam yang baru. pada suatu hari yono berjalan di sebuah terminal dengan memekai busana yang unik. banyak yang mengatakan yono itu oarang gila, si yono pun mendengarkan percakapan tersebut " yono pun berikan komentar " bagaima cara mengukur bahwa kalian tidak Gila" si komentarpun diam dan tak berkutip apa-apa. dan jono pun melanjutkan perjalanan menuju tempat lain diapun mendapatkan komentar baru pada seorang ibu yang lagi hamil " Mudah-mudahan Tidak mendapatkan anak sepeti Yono" dan Yonopun memeberikan komentar " Iya bu anak ibu tidak seperti saya tapi anak ibu seperti para koruptor yang terbatas perjalannya" si ibupun diam dan tidak berkomentar dan Yonopun duduk sambil merenung dan si yono pun melihat anak-anak yang sedang bermain jauh dari ibunya si anak berkata "" bang bagus sekali gaung nya Bisa saya lihat-lihat sebentar saja" si yonopun memperlihatkan gaungnya, bapak si anak ini datang menghapiri anaknya yang edang melihat gaung tersebut Si bapak pun ber tanya pada anaknya " kamu suka gaung itu nak " si anak bun berkata "ya pa saya pengen miliki gaung ini" si bapak pun menanyakan harga gaunya pada si yono si yono pun berkat " maaf pak kalau untuk gaung yang ini satidak jual" yonopun berkata dalam hatinya ""emang orang gila nga punya gengsi ujar yono" si bapak pun mendesak yono untuk menjual pakaianya yono pun menawarkan untuk di buat yang baru ternyata si bapak ini pemili perusahaan/pabrik busana terkenal.

Bapak pun sepakat dengan tawaran si yono, dan yono pun di bawa keala satu tempat sebutsaja pabrik Busana si yono bingung yono berkata tempat apa ini pak Bapak Pun menjawab ini pabrik busana saya semoga anda senang dengan tempa ini Yonopun menjawap yaaa mudah-mudahan bapak senang dengan hadirnya saya di sini. bapakpun berkata yaaa tentu saya senang.

yonopun mulai bekerja di perusahaan tersebut tapi beruntungnya yono dia di siapkan ruangan khusus untuk dia. singkat cerita yono pun menyelesaikan gaung tersebut dalam jangka waktu dua hari, setelah gaung tersebut selesai anaknya si bapak pun mencobanya dan itupun kelihatan inda dan membuat tertari pada khalayak pemesanan pun sangat menumpu pada perusahaan si bapak meningkat pemesanan 50% dari biasnya dan yonopu merasa puas dengan hasil kegilaannya yang membuat dia terkenal.
setahun kemudia yono menjadi pembimbing pembuatan busana yono selalu berkata pada seluruh krunya " jangan takut dengan Kegilaan Berkan gila saya bisa membuat saya terkenal dan bisa meningkatkan perusahaan ini".
mari kita cermin dari cerita unik siyono mudah-mudahan bisa menyimak dan meras puas dengan diri anda.

Cipta: (OGHA)

No comments: